1O
ddisey 2010 yang di selenggarakan oleh Mahasiswa dan Mahasiswi SBM ITB angkatan 2012 pada tanggal 29 Juli 2010 lalu berlangsung dengan sukses tanpa ada hambatan yang berarti. Menurut Ibu Mia Tolak ukur dari kesuksesan Oddysey 2010 adalah proses pra pelaksanaan sampai acara berlangsung semuanya dilakukan sendiri, 1300 tiket “sold out “, pelaksanaan acara lancar, “content” drama secara keseluruhan sukses menyampaikan pesan dari inti cerita drama yang utuh, dari segi  “team work” sudah mampu bekerja sama dan berkoordinasi dengan baik, sehingga menghasilkan suatu pergelaran yang spektakuler dan tetap memegang originalitas dari kreasi mahasiswa dan mahasiswi sendiri.

2

Oddisey merupakan bagian dari mata kuliah dengan penilaian berdasarkan pada proses persiapan dan pelaksanaan merupakan penilaian terbesar,  dan hasil akhir yang melengkapi penilaian, biasanya hal ini dilihat dari apresiasi audience terhadap berbagai drama yang disajikan, semakin banyak “feedback” positif dari “Audience” terhadap drama tersebut semakin tinggi nilai yang akan diterima.

Suatu karya seni yang diciptakan dari ide yang “brilliant” penciptanya merupakan hasil karya yang penuh dengan berbagai kreatifitas dan originalitas, terus lah berkarya.

***

3

54

1Oddisey 2010 yang di selenggarakan oleh Mahasiswa dan Mahasiswi SBM ITB angkatan 2012 pada tanggal 29 Juli 2010 lalu berlangsung dengan sukses tanpa ada hambatan yang berarti. Menurut Ibu Mia Tolak ukur dari kesuksesan Oddysey 2010 adalah proses pra pelaksanaan sampai acara berlangsung semuanya dilakukan sendiri, 1300 tiket “sold out “, pelaksanaan acara lancar, “content” drama secara keseluruhan sukses menyampaikan pesan dari inti cerita drama yang utuh, dari segi  “team work” sudah mampu bekerja sama dan berkoordinasi dengan baik, sehingga menghasilkan suatu pergelaran yang spektakuler dan tetap memegang originalitas dari kreasi mahasiswa dan mahasiswi sendiri.

2Oddisey merupakan bagian dari mata kuliah dengan penilaian berdasarkan pada proses persiapan dan pelaksanaan merupakan penilaian terbesar,  dan hasil akhir yang melengkapi penilaian, biasanya hal ini dilihat dari apresiasi audience terhadap berbagai drama yang disajikan, semakin banyak “feedback” positif dari “Audience” terhadap drama tersebut semakin tinggi nilai yang akan diterima.

Suatu karya seni yang diciptakan dari ide yang “brilliant” penciptanya merupakan hasil karya yang penuh dengan berbagai kreatifitas dan originalitas, terus lah berkarya.

***

 

 

 

3

54