Tiup Lilin SBM 7 thTgl 31 Desember 2010 merupakan hari yang sangat bersejarah bagi seluruh keluarga besar SBM ITB. SBM ITB memperingati hari jadinya  yang ke 7. Dalam waktu yang singkat SBM telah banyak mengukir prestasi, menjadi Sekolah Bisnis dan Manajemen Terbaik versi majalah SWA pada tahun 2009, mendapatkan akreditasi A dari BAN-PT, serta  menjadi anggota ABEST 21 dan EFMD.

Semoga SBM ITB terus berkarya dan mengukir prestasi lebih baik lagi di masa yang akan datang, dengan kerjasama dan doa kita semua SBM ITB diharapkan dapat melaksanakan  visi dan misi dalam mencapai tujuan menjadi Sekolah Bisnis  kelas dunia.Tiup Lilin SBM 7 thTgl 31 Desember 2010 merupakan hari yang sangat bersejarah bagi seluruh keluarga besar SBM ITB. SBM ITB memperingati hari jadinya  yang ke 7. Dalam waktu yang singkat SBM telah banyak mengukir prestasi, menjadi Sekolah Bisnis dan Manajemen Terbaik versi majalah SWA pada tahun 2009, mendapatkan akreditasi A dari BAN-PT, serta menjadi anggota ABEST 21 dan EFMD.

Semoga SBM ITB terus berkarya dan mengukir prestasi lebih baik lagi di masa yang akan datang, dengan kerjasama dan doa kita semua SBM ITB diharapkan dapat melaksanakan  visi dan misi dalam mencapai tujuan menjadi Sekolah Bisnis  kelas dunia.