Reog Ponorogo dalam Malam Syukuran Wisuda April 2011

Malam Syukuran Wisuda Oktober SBM-ITB telah dilaksanakan. Acara dihadiri oleh dekan SBM-ITB, dosen, seluruh wisudawan dan orang tua wisudawan , perwakilan perusahaan, dosen, tutor dan keluarga besar SBM-ITB.

Dengan mengusung adat Ponorogo (Jawa Timuran) sebagai bagian dari upacara adat, wisudawan melalui rangkaian acara demi acara dengan khidmat.

Acara malam syukuran wisuda kali ini dihadiri pula oleh Ibu Yani Panigoro, beliau berkenan menyampaikan Graduation Speech dan berbagi pengalamannya kepada wisudawan dan para tamu undangan.

Pada kesempatan tersebut, diberikan pula berbagai penghargaan Dean Award untuk mahasiswa MSM berprestasi yang langsung diserakan oleh Bapak Sudarso Kaderi Wiryono kepada mahasiswa berprestasi, diantaranya:

  1. Sdr. Fikri Hadiansyah
  2. Sdri. Siti Maryam
  3. Sdri. Marina Natalia Tampubolon
  4. Sdr. Ruben Juliarto
  5. Sdri. Siti Arfiah Arifin
  6. Sdri. Tutik Inayati

Penyerahan trophy penghargaan oleh Wakil Dekan Bidang Sumber Daya Bapak Dwi larso Ph.D kepada wisudawan lulusan terbaik, diantaranya:

  1. Sdri. Astri Gina
  2. Sdr. Muhamad Tresnadi Hikmat,
  3. Sdri. Yumita Yudhalaksana,
  4. Sdr. Teddy, – Eric Sugiarto,
  5. Sdr. Pieter Wijaya.

Penghargaan Best Achiever sebagai lulusan terbaik dan tercepat dari PT Kresna Sekuritas diberikan langsung oleh Bapak Eko Hartono M.Sc, MBA selaku Head of Academic Partnershipkepada Sdri. Astri Gina (MSM) dan Sdr. Teddy (MBA)

Selamat kepada seluruh wisudawan yang telah berhasil menempuh pendidikan di SBM ITB. Semoga menjadi pemimpin masa depan yang berkontribusi untuk negara Indonesia tercinta.