DSC_3187 resMalam keakraban keluarga besar SBM ITB bertemakan “Dengan Keakraban, lebih semangat menyongsong masa depan” dilaksanakan pada hari Senin, 2 Mei 2011 bertempat di lapangan parkir SBM ITB berlangsung cukup meriah. Dihadiri oleh beberapa tamu undangan dari FSRD, seluruh civitas akademika SBM ITB mulai dari mahasiswa, tutor,dosen,dan karyawan lebur menjadi satu dalam suasana yang hangat dan akrab.

Pengisi acara merupakan perwakilan dari mahasiswa S1, MBA, MSM, dan DSM menampilkan berbagai kesenian mulai dari akustik, full band, elektone, bahkan DJ.

Perwakilan S1 menampilkan full band dengan aliran musik rock, dan pop rock, perwakilan MSM & DSM menampilkan duo akustik, dan MBA menampilkan Dj.

Selama acara berlangsung diselingi penarikan doorprize dan games dengan berbagai macam hadiah menarik, tentunya dengan di temani cemilan dan minuman tradisional yang semakin menghangatkan suasana malam keakraban.

Semua orang bergembira dan menikmati rangkaian acara demi acara, meskipun dalam keadaan hujan rintik – rintik tetapi semua itu tidak mengurangi nilai dan makna keakraban satu sama lain.