Salah satu prasyarat untuk dapat menyelesaikan studi dalam Program Magister Sains dan Manajemen serta Program Doktoral Sains Manajemen adalah dengan menerbitkan Karya Tulis Ilmiah (Paper) yang dipublikasikan pada skala internasional. Salah satunya adalah dipublikasiskan di Jurnal Internasional, Scopus dan IEEE Xplore misalnya.

Karya tulis ilmiah tersebut adalah bentuk tugas ujian akhir kuliah Financial Modeling yang diajarkan oleh Dr. Ir. Budhi Arta Surya, MSc di semester II tahun 2010 yang lalu.

Aswin Rahadi mahasiswa Program Doktoral Sains Manajemen (DSM) serta Ruben Juliarto mahasiswa Program Magister Sains dan Manajemen (MSM) SBM- ITB telah berhasil merampungkan karya tulis ilmiahnya dengan judul Optimal investment and consumption strategies for small investor using Bellman’s principle of optimality yang dipublikasikan di Scopus dan IEEE Xplore.

Karya tulis ilmiah tersebut bisa diakses melalui link berikut ini :
http://www.scopus.com/record/display.url?eid=2-s2.0-80054013873&origin=resultslist&sort=plf-f&src=s&st1=B.A.+Surya&sid=w4HZywBlqtVQDgaJp1DwSQr%3a30&sot=b&sdt=b&sl=23&s=AUTHOR-NAME%28B.A.+Surya%29&relpos=0&relpos=0&searchTerm=AUTHOR-NAME%28B.A.%20Surya%29

Selamat dan Sukses atas pencapaian yang membanggakan ini, semoga dapat memacu rekan rekan yang lainnya untuk terus berkarya baik di dalam negeri maupun di dunia internasional. (IM)

***