Volume 6 No 3 2011


[one_half_last]

Penerapan Pendekatan Continuous Improvement untuk Meningkatkan Kualitas Pelayanan di The Valley Bistro Cafe Bandung

Business Strategi and Marketing
Others
[/one_half_last]


[h4_underlined]Operation and Performance Management[/h4_underlined]

  • Penerapan Pendekatan Continuous Improvement untuk Meningkatkan Kualitas Pelayanan di The Valley Bistro Cafe Bandung : Prayudhi Harmawan, Mursyid Hasan Basri

[h4_underlined]Business Strategi and Marketing[/h4_underlined]

  • Pengaruh Atribut Produk Blackberry terhadap Kepuasaan Konsumen dalam Menggunakan Produk Blackberry : Fortuna Febi Fajri, Rah Utami Nugrahani

[h4_underlined]Business Strategi and Marketing[/h4_underlined]

  • SERVQUAL on Financial Service and Telecommunication Service Sector : N.R Marla Meta Purwhita, Mustika Sufiati Purwanegara

[h4_underlined]Others[/h4_underlined]

  • Candle Light :Abundant Mentality
  • On The Spot : SEED
  • Best Achievement : Graduation SBM ITB, Maria Selena (Putri Indonesia 2010), Andi Taufan (Pemenang Satu Indonesia Award)
  • Book Overview: Kiat Meningkat Produktivitas Kerja dengan Menggunakan Blackberry