Tim MBA ITB kembali menorehkan prestasi dalam kompetisi akademik. Marketition 2012 merupakan salah satu dari sekian banyak kompetisi yang diikuti oleh mahasiswa MBA ITB. Marketition 2012 diselenggarakan oleh Prasetya Mulya Business School diikuti oleh berbagai universitas di Indonesia, yang menjadi finalis diantaranya BINUS, PPM, Prasetya Mulya dan ITB.

Team ChampINA terdiri dari Puji Prabowo, Tissa Dwiyatcita, Yosianto Cahyadi merupakan Mahasiswa MBA ITB angkatan 43, berhasil menjadi Juara 1 dalam kompetisi ini.Tim MBA ITB kembali menorehkan prestasi dalam kompetisi akademik. Marketition 2012 merupakan salah satu dari sekian banyak kompetisi yang diikuti oleh mahasiswa MBA ITB. Marketition 2012 diselenggarakan oleh Prasetya Mulya Business School diikuti oleh berbagai universitas di Indonesia, yang menjadi finalis diantaranya BINUS, PPM, Prasetya Mulya dan ITB.

Team ChampINA terdiri dari Puji Prabowo, Tissa Dwiyatcita, Yosianto Cahyadi merupakan Mahasiswa MBA ITB angkatan 43, berhasil menjadi Juara 1 dalam kompetisi ini.Kesempatan untuk mengikuti kompetisi marketing memang lebih sedikit di bandingkan dengan kompetisi bisnis strategi, untuk itu disaat Marketition 2012 ini kembali diadakan team ChampINA tidak melewatkan kesempatan itu.

Yang menarik dari cara penyampaian konsep nya disini, team ChampINA menggunakan sistem semi talkshow interaktif bukan seperti presentasi biasa, hal ini membuat suasana menjadi lebih hangat cenderung tidak kaku layaknya presentasi kebanyakan, dan hanya team ChampINA ini yang memakai gaya presentasi seperti itu, tentu saja dengan penyampaian konsep New Wave Marketing yang aplikatif.

Menurut pengalaman team ChampINA yang harus dipersiapakan untuk mengikuti Marketition ini, perdalam teori yang sejalan dengan konsep marketing yang akan diajukan untuk menguatkan campaign, serta lakukan riset kecil untuk menunjang konsep marketing tersebut, dan lakukan latihan presentasi didepan orang lain, bisa meminta bantuan teman untuk memberikan penilaian dan masukan pada saat presentasi.

Selamat kepada Team ChampINA, semoga prestasi ini menginspirasi mahasiswa yang lain untuk terus mencetak prestasi prestasi lainnya.(IM)
Kesempatan untuk mengikuti kompetisi marketing memang lebih sedikit di bandingkan dengan kompetisi bisnis strategi, untuk itu disaat Marketition 2012 ini kembali diadakan team ChampINA tidak melewatkan kesempatan itu.

Yang menarik dari cara penyampaian konsep nya disini, team ChampINA menggunakan sistem semi talkshow interaktif bukan seperti presentasi biasa, hal ini membuat suasana menjadi lebih hangat cenderung tidak kaku layaknya presentasi kebanyakan, dan hanya team ChampINA ini yang memakai gaya presentasi seperti itu, tentu saja dengan penyampaian konsep New Wave Marketing yang aplikatif.

Menurut pengalaman team ChampINA yang harus dipersiapakan untuk mengikuti Marketition ini, perdalam teori yang sejalan dengan konsep marketing yang akan diajukan untuk menguatkan campaign, serta lakukan riset kecil untuk menunjang konsep marketing tersebut, dan lakukan latihan presentasi didepan orang lain, bisa meminta bantuan teman untuk memberikan penilaian dan masukan pada saat presentasi.

Selamat kepada Team ChampINA, semoga prestasi ini menginspirasi mahasiswa yang lain untuk terus mencetak prestasi prestasi lainnya.(IM)