The Greater Hub SBM ITB bersama LPIK ITB, Startup Bandung, Geek hunter, Block 71, Startup Grind, Xendit, Coworking, dan Endeavor menyelenggarakan “Bandung Pitching Day 2021”, Kamis (8/7/2021). Acara ini diselenggarakan dengan mengundang lebih dari 30 Venture Capital terkemuka dari seluruh dunia untuk mendengarkan pitching dari 45 startup terbaik yang telah terlebih dahulu diseleksi.

Bandung Pitching Day 2021 ini diselenggarakan sebagai bukti dari komitmen The Greater Hub SBM ITB sebagai inkubator bisnis lokal untuk mengembangkan startup yang ada di Kota Bandung. Sebagai inkubator, The Greater Hub SBM ITB berharap agar diadakannya event ini, startup di Kota Bandung dapat lebih berkembang dengan adanya eksposur lebih baik dari dalam dan luar negeri.

Dengan sambutan dari Dr. Dina Dellyana selaku Direktur The Greater Hub SBM ITB, Bandung Pitching Day 2021 dibuka. Pitching dilaksanakan secara daring dalam dua breakout room dan dalam waktu lima menit presentasi, dua menit tanya jawab dengan investor.

Adapun Venture Capital (VC) dalam dan luar negeri yang hadir dalam acara ini yaitu Finch Capital, Chicago Booth, IdeoSource, Sequioia, Alpha Momentum, SEAF, Orbit, Prasetia, BRI Ventures, Alpha JWC Ventures, Venturra Discovery, Beenext, Gobi Partners, Indigo Creative Design, Init 6, Coffee Ventures, 1982 Ventures, Kinara, Strive, Supernova, Moonshot, Future Play, Wavemaker Partners, Vretex Ventures, Telkom University, Indogen Capital, Telkom Indonesia, Angin, Access Ventures, Idea Lab, Growth, Singapore Enterprise, dan MDI.

Kontributor: Tjia Alphani, Kewirausahaan 2022