Menyambut mahasiswa baru dari berbagai belahan dunia untuk jenjang S-1 dan S-2, baik pertukaran pelajar maupun mahasiswa penuh waktu, Sekolah Bisnis Manajemen Institut Teknologi Bandung mengadakan acara penyambutan secara daring melalui aplikasi Zoom, Kamis (13/1/2022).

Selain dihadiri oleh para mahasiswa baru, acara ini dihadiri dan diisi oleh Aurik Gustomo selalu Wakil Dekan Bidang Akademik SBM ITB, Ira Fachira selaku asisten profesor dalam grup minat strategi bisnis dan pemasaran, Nila Windasari sebagai Direktur Hubungan Internasional SBM ITB, Yanie S Saputra sebagai tim Hubungan Internasional SBM ITB, dan tim Marketing Communication SBM ITB.

 

Diawali dengan pembukaan oleh Aurik Gustomo, acara kemudian dilanjutkan dengan pemaparan Ira Fachira mengenai pengenalan singkat SBM ITB, termasuk penghargaan, gedung, dan sejarah singka,  regulasi SBM ITB baik daring maupun luring. Selain itu, tentang fasilitas yang ditawarkan SBM ITB yang diantaranya adalah alamat email SBM, akun internet ITB, smart card SBM, dan smart platform; dan beban studi untuk mahasiswa pertukaran pelajar, serta konversinya.

Tahun ini, SBM ITB menerima 18 mahasiswa internasional yang berasal dari universitas partner SBM ITB, yaitu IESEG School of Management Perancis, Alpen-Adria-Universität Klagenfurt Austria, IMT Atlantique Perancis, Kedge Business School Perancis, S. P. Jain Institute of Management And Research India, dan Aalborg University Denmark Romania.

SBM ITB berharap acara ini dapat menjadi awal yang baik bagi mahasiswa internasional SBM ITB sebelum memulai studi di Sekolah Bisnis dan Manajemen ITB. Selamat datang mahasiswa baru SBM ITB:

Agathe Tagnard S1 IESEG School of Management France
Elodie Bouyer S1 IESEG School of Management France
Goulley Henri S1 IESEG School of Management France
Mathilde Nicaise S1 IESEG School of Management France
Philippine Durandy S1 IESEG School of Management France
Pierre Deflandre S1 IESEG School of Management France
Quiterie Ardouin S1 IESEG School of Management France
Thomas Duburcq S1 IESEG School of Management France
Fabienne Schmidt S2 Alpen-Adria-Universität Klagenfurt Austria
Lina Prudhomme S2 IMT Atlantique France
LAPORTE Baptiste S2 IMT Atlantique France
Marine PERRON S2 Kedge Business School France
Rolet Ninon, Marie-Sophie S2 Kedge Business School France
Téo Clarion S2 Kedge Business School France
Thomas André S2 Kedge Business School France
Shubham Vinod Kolharikar S2 S. P. Jain Institute of Management And Research India
Siddharth Vasu S2 S. P. Jain Institute of Management And Research India
Marius Balan S2 Aalborg University Denmark Romania
Kontributor: Tjia Alphani, Kewirausahaan 2022