Setelah terselenggara sejak 10 – 12 Agustus 2022, ICMEM ke-7 secara resmi berakhir. Acara berkonsep malam penghargaan pun dilaksanakan secara hibrid mulai pukul 19.00 hingga 20.30 WIB, Jumat (12/8/2022). Di malam yang luar biasa ini, sebanyak lebih dari 100 partisipan turut hadir memeriahkan acara termasuk para peserta ICMEM, IGC, juga SBM ITB Swissinnovation Challenge.

7 kategori penghargaan diumumkan dalam acara ini. Secara garis besar, ketujuh kategori tersebut merujuk kepada bidang-bidang yang populer dalam manajemen, seperti Decision Making And Strategic Negotiation, Entrepreneurship And Technology Management, Business Risk And Finance, dan masih banyak lagi. Diadakan secara international, para pemenang penghargaan pun datang dari berbagai universitas di dunia, termasuk universitas di Indonesia, seperti Universitas Gajah Mada, Universitas Indonesia, Institut Teknologi Bandung, dan Universitas Andalas.

Tak hanya penyerahan penghargaan, acara ini juga dimeriahkan oleh Synchronise Band yang membawakan 3 lagu melalui siaran langsung. Selain itu, kuis-kuis menarik juga berhasil mengundang antusiasme para penonton yang berasal dari berbagai berbagai tempat.

Melalui acara pada malam ini, Kurnia Fajar Afgani, Chairman of ICMEM 2022, menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah terlibat dalam memeriahkan acara ini. Dia juga tak lupa mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada raksasa teknologi dunia, Samsung, yang telah menjadi sponsor untuk menyukseskan acara.

Sebagai sponsor terpenting dalam perhelatan kali ini, Samsung juga turut mempublikasikan salah satu program CSR terbaru mereka yaitu Samsung Untuk Program Pendidikan atau disebut juga Samsung UPP. Secara singkat, Samsung UPP adalah program yang telah dirancang khusus oleh Samsung untuk memfasilitasi para insan pendidikan dalam menciptakan kualitas pendidikan yang lebih baik.

Kontributor: Rheza Mahesa Raharjo, Manajemen 2023