SBM ITB

Angkatan 2025 menggelar petemuan besar bertajuk Oggline: Menjadi Orang Masa Depan, di Graha Pos Indonesia, Bandung (12/8). Mengusung tema futuristik, Oggline mengundang 365 orang dari SBM ITB Angkatan 2025, dan dihadiri oleh 331 orang.

Oggline tersebut menghadirkan pembicara dari para praktisi. Mereka adalah Angela Thrisananda, Global Winner of Loreal Brandstorm, dan Tiara Zahra Shafira, Business Analyst Bobobox. Oggline juga mengundang pimpinan Ikatan Mahasiswa Kewirausahaan Artha dan Keluarga Mahasiwa Manajemen SBM ITB.

“Ini acaranya seru,” kata Nabila, salah satu panitia Oggline 2022.

Oggline merupakan acara kedua yang diadakan SBM ITB 2025 sebagai kelanjutan dari acara pertama yang mereka selenggarakan secara online bagi mereka yang telah diterima sebagai Mahasiswa SBM ITB Angkatan 2025 melalui jalur undangan. Pada awalnya, acara kedua ini diharapkan akan diadakan secara online juga. Namun pihak panitia menginginkan acara tersebut diadakan secara offline, dekat dengan Pelatihan Pengembangan Karakter SBM 2025.

Panitia berharap acara ini dapat menjadi ajang yang mempererat tali silaturahmi antar mahasiswa angkatan 2025. Dengan adanya acara ini, Mahasiswa SBM ITB angkatan 2025 dapat mempererat tali persaudaraan hingga lulus, dan saling membantu selama kuliah di SBM ITB.

Oggline tidak melulu serius. Acara juga dimeriahkan dengan permainan human doddler, ketangkasan, perang sarung, lainnya. Agar semakin akrab, peserta dibagi menjadi lima klan selama acara.

Kontributor: Tjia Alphani, Kewirausahaan 2022