Sebanyak 100 mahasiswa MBA Angkatan 67 SBM ITB Kampus Bandung menghadiri Pertemuan MBA 67 bertema “A New Hope” di Auditorium Nemangkawi, Gedung Freeport, Lantai 6, SBM ITB pada Sabtu (10/12). Kegiatan dengan dekorasi bertema film Star Wars ini dimulai sejak pukul 18.00 WIB.

Gathering ini untuk merayakan Ujian Akhir Semester (UAS) pertama yang baru saja usai sekaligus sebagai silaturahmi untuk angkatan 67. Acara dibuka oleh Ketua Association of MBA Student (Asomba), Aliva Rachma Delia dan Ketua Pelaksana Acara, Aldo Jay Irawan.

Terdapat tiga program dalam Program MBA 67 ITB Kampus Bandung. Yaitu Young Professional (YP), Enterpreneur (Entre), dan Business Leadership Executive Master of Business Administration (BLEMBA). Pewakilan dari tiga program tersebut menghadiri acara ini.  

Selain kehadirannya, setiap kelas turut berpartisipasi untuk tampil. Diantaranya penampilan band DARK dari Kelas YP 67 A. Mereka membawakan 4 lagu.

Setelah penampilan DARK, partisipan diajak bergoyang oleh penampil kelas YP 67 B melalui lagu “Heavy Rotation” yang dipopulerkan oleh JKT48. Setelah 2 penampilan kelas, diselingi permainan sambung kata.

Sesi berikutnya tampil dari band bertajuk IBIZA oleh YP 67 C. Sebagai penampil terbaik hari itu, mereka membawakan 3 lagu.

Penampilan dilanjutkan oleh 3 penyanyi solo dari kelas Enterpreneur. Ketiga penyanyi membawakan lagu dengan bahasa berbeda: Inggris, Jepang, dan Jawa.

Selanjutnya permainan terakhir dibawakan dengan konsep tebak-tebakan. Peserta tebak-tebakan ada 7 pasang.

Salah satu pasangannya memegang stocking untuk dikenakan di wajah pasangannya. Peserta yang ingin menjawab harus berebut 1 mikrofon yang disediakan. Permainan berlangsung meriah karena peserta yang mengenakan stocking menghasilkan raut wajah yang lucu.

Penampil dari program BLEMBA turut menyemaraki acara pada sesi terakhir. Penampil terakhir adalah penyanyi solo dari kelas YP67B.

Acara ditutup dengan memberikan hadiah kepada pemenang setiap permainan dan penghargaan untuk kategori kostum wanita dan pria terbaik dan penampil terbaik. 

Kontributor: Aliva Rachma Delia, MBA YP 67