Pengurus Ikatan Mahasiswa Kewirausahaan SBM ITB yaitu IMK “Artha” yang menamakan diri sebagai kabinet Terang berdampak, melaksanakan Rapat Umum Anggota (RUA) akhir jelang berakhirnya kepengurusan mereka di gedung SBM ITB, Bandung, pada Rabu (12/7). RUA akhir kali ini bertajuk pemaparan progress dan evaluasi akhir dari stakeholder organisasi – organisasi yang ada di IMK “Artha”.

Salah satu program unggulan kepengurusan ini adalah IMKapasar, yaitu sebuah program kerjasama antara himpunan dengan pihak pihak pasar yang ada di Jawa Barat, khususnya pada pengembangan pasar di Cihapit, kota Bandung.

Selain bertajuk pada progress dan evaluasi, RUA akhir ini juga menggelar pelantikan dari para stakeholder organisasi jurusan kewirausahaan SBM ITB. Dimulai dari pelantikan Ketua Himpunan IMK “Artha” baru yaitu Zakaria Khori Hermawan (Kewirausahaan 2024), lalu Senator IMK “Artha” Farhan Dzaky Haryanto (Kewirausahaan 2024), dan terakhir Ketua Dewan Perwakilan Anggota yaitu Andreas Emmanuel Averill (Kewirausahaan 2024).

Organisasi-organisasi yang berada di bawah naungan SBM ITB termasuk IMK “Artha” diharapkan dapat bersinergis dan berkolaborasi demi tercapainya visi dan misi sesuai dengan semangat ITB, yaitu “In Harmonia Progressio”.

Kontributor: Muhamad Fajrin M, Manajemen 2024