ppbaSalah satu paper dari SBM ITB terpilih menjadi satu dari tiga paper terbaik di konferensi Pan PacificBusiness Associates di Daejeon, Korea. Paper tersebut karya Herry Hudrasyah dan Rossy Syarifah Syarief yang berjudul “The Effect of Eco-Friendly Advertisement on Consumers perceived Quality and Brand Image. CaseStudy: 1 liter of Aqua provides 10 liter Health and Clean Water Campaign”.


Motivasi dalam membuat paper ini mencoba untuk berkarya di bidang akademik, paper ini adalah paper pertama saya, Mba Rossy menuturkan dalam wawancara jarak jauh karena saat ini Pak Herry dan Mba Rossy masih berada di Korea.

Paper ini secara garis besar membahas mengenai pengukuran keefektifan strategi perusahaan yang mengkampayekan produknya dengan konsep green marketing, studi kasusnya adalah program kampanye AQUA 1 liter Aqua untuk 10 liter air bersih karena Aqua berhasil mempromosikan produknya yaitu dengan tujuan sustainable profit dan Aqua berhasil membangun daerah yang terpencil di Indonesia dengan pasokan air bersih sebagai sumber penghidupan

Rencana ke depan mencoba berkarya lagi bukan hanya dalam bentuk paper tetapi dalam bentuk buku dengan konsep buku easy reading dan banyak gambar sebagai visualisasinya.

Mari kita tingkatkan semangat untuk menulis agar bisa berkarya dan memberikan manfaat yang baik bagi seluruh elemen dalam kehidupan kita baik akademika, masyarakat, lingkungan sekitar.***