Awards: 2025. Penganugerahan Penghargaan Ganesa Wira Adiutama
Awards: 2020. Industry Marketing Champion Jawa Barat. Kategory layanan pendidikan
HKI: Sadulur 2.0-Hak Cipta (2024)
HKI: Soda Game-Hak Cipta (2024
HKI: SADULUR-hak cipta (2023)
HKI: Situs Wisata Pantai Selatan-hak cipta (2019)
Dynamic Work-Life Integration in the Future of Work: A System Dynamics Perspective on Employee Strategies in Flexible Work Arrangement (2025) Empowering The Young Generation With K-12 Systems Thinking (2025) The Role of Business Incubators in Fostering Sustainable Digital Startups: A Decision Science and Service-Dominant Logic Perspective (2025) Variety of Strategic Alliance Outcome: What is the Role of Complexity? (2025)
Sadulur 2.0: Digital Coaching Platform (2024)
Penentuan Sumber Daya Strategis Bank Dengan Pendekatan Partisipasi dan Metode Fuzzy (2024)
STEP K-12 - Empowering the Young Generation with System Thinking for K-12 (2024)
Empowering MSMEs with Sadulur Digital Coaching Platform (2024)
Sadulur: Big Data Platform untuk UMKM (2023)
Penerapan Implementasi Sistem NYAMPIH Dalam Upaya Perilaku Rumah Tangga dan Sektor Bisnis Terhadap Sistem Pengelolaan Sampahnya untuk Menjadikan Zero Waste City, Sustainability, & Green Job di Kota Bandung (2023)
Aplikasi Big Data untuk Mendukung Keputusan Pariwisata Berkelanjutan di Hutan Mangrove, Desa Pengudang, Bintan, Kepulauan Riau (2023) Value Co-Creation Menuju Bisnis Berkelanjutan Dalam Ekosistem Akuakultur Indonesia (2023)
Analitika Bisnis Preskriptif Hybrid Simulation untuk Kebijakan Ekspor Bijih Nikel Dalam Konstelasi Rantai Nilai Produk Nikel Global (2023)
STEP K-12 - Empowering Young Generation with System Thinking for K-12 (2023)
The outcome of strategic alliances as parts of complex adaptive (eco)-systems (2023)
Bridging the Gap of Practical Aspect in Business School Learning using global-Project Based Learning (2023)
Penentuan Model Pandangan Berbasis Sumber Daya Stratejik (Strategic-Resource-Based View) Pada Sektor Perbankan Dengan Metode Fuzzy (2022)
Open Data Business Analytics to Support Decisions on Sustainable Business Recovery (2022)
Penggunaan Aplikasi DMSN (Digital Market platform Service scieNce based) Sebagai Strategi Ketahanan UMKM Jawa Barat pada Masa Pandemi COVID-19 (2022)
Peningkatan Penerimaan Teknologi Aplikasi Mobile iPOSYANDU oleh Kader Kesehatan: Perspektif Service Science (2022)
Strategi Penguatan Ekosistem Umkm Jawa Barat Di Era Pandemik Covid-19: Pendekatan Soft System Dynamic Metodologi Dan Service Sistem Perspektif (2022)
Empowering Young Generation with System Thinking (2022)
Consensus building using Service Science in a group of interacting stakeholders toward Food Security: an agent-based modelling (ABM) (2022)
Measuring And Structuring Unobserved Heterogeneity In Individual And Public Trust In Healthcare Sector (2021)
Pengembangan Model Platform Berbasis Big Data Sebagai Strategi Ketahanan UMKM Jawa Barat pada Masa Pandemi Covid-19 (2021)
Pengaruh Inovasi Produk, Value Co-creation Terhadap Kinerja Pemasaran UMKM di Era Pandemic Covid-19 (2021)
Toward Food Security, Strengthening Stakeholders’ Collaboration Using Service Science Perspective In Indonesia (2021)
Pencarian Kebijakan Efektif Dan Efisien Dalam Penanganan Covid-19 Pada Moda Transportasi Publik Jakarta (Mrt) : Pemodelan Berbasis Agen (2021)
Employee'S Subjective Wellbeing During Pandemic Situation: Indonesia Case (2021)
Agent-Based Interorganizational Systems For Strengthening Indonesian Maritime Logistics (2021)
Sistem Pendukung Pengambilan Keputusan untuk Perancangan Rantai Nilai Daur Ulang Limbah Baterai Lithium-Ion (2021)
Pengembangan Big Data Analytics untuk Manajemen Energi Sistem Pengkondisian Udara Bangunan Labtek XIX SBM ITB (2021)
ANALISIS SERVICE SISTEM SCIENCE PERSPECTIVE: PENCIPTAAN NILAI BERSAMA PADA KLASTER INDUSTRI (STUDI KASUS: BATIK SOLO) (2016)
Analisis Service Sistem Science Perspective: Penciptaan Nilai Bersama Pada Klaster Industri (Studi Kasus: Batik Solo) (2015)
Analisis Service Sistem Science Perspective: Penciptaan Nilai Bersama Pada Klaster Industri (Studi Kasus: Batik Solo) (2014)
ANALISA PROSES KO-KREASI NILAI DALAM KLASTER INDUSTRI DENGAN SIMULASI BERBASIS AGEN STUDI KASUS KLASTER INDUSTRI BATIK SOLO (2012)
Pelaksanaan Hibah Penulisan Buku Ajar/Teks Tahun Anggaran 2012
Judul Buku: Pengantar Pemodelan dan Simulasi Berbasis Agen (2012)
Analisa Strategi Bagi Efisiensi Konsumsi Listrik di Kota Bandung Dengan Simulasi Berbasis Agen (2011)
How Does Emotion Influence Collaboration An Agent Based Simulation of The Dynamic of Confrontation (2010)
How Does Emotion Influence Collaboration An Agent Based Simulation of The Dynamic of Confrontation (2010)
Resolisi Konflik pada Kasus Trans Metro Bandung dengan Mengintegrasikan Pendekatan Graph Method For Conflict Resolution (GMCR) dan Value Net (2010)
Resolisi Konflik pada Kasus Trans Metro Bandung dengan Mengintegrasikan Pendekatan Graph Method For Conflict Resolution (GMCR) dan Value Net (2010)
Pengembangan Pemodelan Berbasiskan Agen Yang melibatkan Emosi dan Pembelajaran. (2009)
Pengembangan Pemodelan Berbasiskan Agen Yang melibatkan Emosi dan Pembelajaran. (2009)
Pengembangan Pemodelan Berbasiskan Agen yang melibatkan Emosi dan Pembelajaran (2008)
Pengembangan Pemodelan Berbasiskan Agen yang melibatkan Emosi dan Pembelajaran (2008)