Iben Yuzenho Ismarson, MBA adalah Alumni MBA-ITB 2006. Ia merupakan penerima beasiswa penuh dari Putera Sampoerna Foundation. Menyelesaikan S2 kedua di Swedia, pernah menjadi praktisi SDM dan Pengembangan Organisasi lebih dari 8 tahun di berbagai perusahaan multinasional dan lokal yang prestisius seperti Unilever, Nestle dan terakhir menjabat sebagai Performance Management Manager di Bank Danamon. Saat ini Ia sedang mengeksplorasi dirinya di jalur entrepreneurship.

Dalam acara Alumni Sharing Session 1 yang diselenggarakan oleh Divisi Career Service SBM ITB, mengambil topik “How to ‘NOT’ sell yourself (The Secret of Success in Life After School)”. Ada ribuan tips dan trik yang mengajarkan cara-cara untuk menjual dirimu agar ‘laku’ di pasaran setelah lulus nanti. Tetapi pengalaman menunjukkan bahwa justru mereka yang “tidak” menjual dirinyalah yang terbukti meraih kesuksesan jangka panjang dalam kariernya. Mereka yang tidak menjual dirinya inilah tipe orang-orang yang ‘DICARI’ oleh pekerjaan, bukan orang-orang yang ‘MENCARI’ pekerjaan, semuanya dikupas tuntas dalam acara ini selama 3 jam penuh mulai pukul 09.00-12.00 WIB, hari Sabtu, 19 Maret 2011 bertempat di Auditorium SBM ITB.

Buka mata dan wawasanmu tentang resep kesuksesan yang sejati di dunia pasca sekolah (Life After School) baik bagi kamu yang berminat merintis karier di dunia kerja, dunia entrepreneur atau memburu beasiswa dan melanjutkan sekolah ke jenjang yang lebih tinggi.