visitasi MBADalam rangka pelaksanaan akreditasi bagi program studi Magister Administrasi Bisnis, Sekolah Bisnis dan Manajemen ITB telah menerima kunjungan/Asesmen dari Badan Akreditasi Nasional – Perguruan Tinggi (BAN-PT) pada tanggal 23 April 2011, dengan Tim Asesor yaitu :

1.Prof. Dr. Chandra Wijaya, M.Si.,M.M (Universitas Indonesia)
2.Prof. Dr.Drs. Suratman, M.Si (Universitas Hasanudin)
Asesmen dilakukan selama 2 hari dengan agenda presentasi dan wawancara dengan ketua program studi, wawancara dengan dosen, mahasiswa, alumni, dan pengguna lulusan. Selain itu, dilakukan juga penilaian terhadap data-data terkait akreditasi serta peninjauan ke lingkungan kampus SBM. Kegiatan asesmen ini berakhir pada Sabtu (24/07) Pkl. 13.25 WIB, pada penutupan kunjungan tersebut Dekan dan Kaprodi memberikan kata sambutan, dan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu, diakhiri dengan penandatangan Berita Acara Asesmen antara Dekan, Kaprodi dan kedua asesor.

 

Asesmen dilakukan dengan agenda presentasi dan wawancara dengan ketua program studi, wawancara dengan dosen, mahasiswa, alumni, dan pengguna lulusan. Juga menyerahkan beberapa dokumen tambahan mengingat adanya perubahan-perubahan yang terjadi selama rentang waktu penyelesaikan dokumen dan visitasi, perubahan besar yang terjadi antara lain pergantian dekan dan jajarannya, pembangunan fasilitas MBA yang lebih baik, aktreditasi internasional ABEST 21, dan keanggotaan SBM ITB dalam AAPBS. Selain itu, dilakukan juga penilaian terhadap data-data terkait akreditasi serta peninjauan ke lingkungan kampus SBM.

 

Pada penutupan kunjungan tersebut Dekan dan Kaprodi memberikan kata sambutan, dan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu, diakhiri dengan penandatangan Berita Acara Asesmen antara Dekan, Kaprodi dan kedua asesor.(MOG)